Percepat Transformasi Digital, Telkom Hadirkan Leap

Percepat Transformasi Digital, Telkom Hadirkan Leap

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menghadirkan sebuah brand baru bernama Leap-Telkom Digital, sebagai bentuk komitmen perusahaan mengakselerasi transformasi digital Indonesia. Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Leap menurutnya menjadi inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia. Selain itu, Leap diharapkan bisa mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi kedaulatan digital nasional. Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat.

Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat. Pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan. Hal ini menjadi dasar kehadiran Leap, termasuk sebagai entitas dengan fokus transformasi digital.

Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia.

Dengan misi melakukan digitalisasi melalui berbagai inovasi dan akselerasi digital, Leap akan mengakselerasi ekosistem digital Indonesia melalui kolaborasi dengan pemerintah, local champion, dan perusahaan raksasa teknologi global.

Leap memberikan solusi inovatif demi menyelesaikan tantangan sosial dan ekonomi melalui berbagai produk dan layanan bersifat inklusif, yang dapat mempercepat digitalisasi Indonesia. Sebagai core engine digitalisasi, Leap akan memberikan berbagai solusi untuk meningkatkan standar penghidupan masyarakat di era digital.

Setiap huruf pada nama Leap memiliki arti dan makna yang melambangkan komitmen transformasi digital. Leap merupakan gabungan dari kata Look for progress, Exploring new ideas to innovate, Always giving good impact, dan Providing solution. Leap sebagai brand yang selalu memandang ke depan, terbuka dengan ide dan inovasi, serta memberikan berbagai solusi untuk membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Logo Leap menunjukkan bentuk dasar dalam pergerakan melompat maju menuju kedaulatan digital. Lambang ini juga menunjukkan Leap sebagai core value dalam menciptakan produk digital yang inovatif, solutif, serta memberi dampak baik untuk negeri agar terus maju mencapai kedaulatan digital. Penggabungan huruf L dengan stilasi ikon panah ke kanan pada logo Leap adalah simbol sebuah semangat untuk terus maju berakselerasi tanpa henti.

https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220119170320-37-308789/percepat-transformasi-digital-telkom-hadirkan-leap

Previous Mungkinkah Digitalisasi pada Sektor Pertanian?

Leave Your Comment

Connect With Us

Alamat: Bappeda Provinsi Sumatera Utara Jl. Pangeran Diponegoro 21-A Medan

Diginomi © 2022. All Rights Reserved