Arti dan Soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022, Ada 8 Aspek Penting

Arti dan Soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022, Ada 8 Aspek Penting

DIGINOMI | SMOL.ID – Berikut arti dan soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022 dengan penjelasan 8 aspek penting yang harus diperhatikan.

Jadi, teman-teman harus membaca dengan seksama arti dan soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022 dengan penjelasan 8 aspek penting yang harus diperhatikan.

Pahami juga arti dan soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022 dengan penjelasan 8 aspek penting yang harus diperhatikan.

Kerjakan dengan teliti arti dan soal Digital Mindset & Behaviour Telkom 2022 dengan penjelasan 8 aspek penting yang harus diperhatikan.

Dalam beberapa tahapan tes di BUMN PT Telkom Indonesia adalah tes digital mindset & behaviour.

Lalu, apa itu tes digital mindset & behaiour Telkom?

Dari Instagram @livingintelkom bahwa, digital mindset & behavior test adalah self-assessment untuk mengukur kesiapan digital kandidat dari aspek mindset dan behaviour, dalam bekerja di perusahaan digital telelekomunikasi.

Ada 8 aspek yang diukur dalam tes digital mindset & behaviour Telkom, yaitu:

1. Fostering teamwork

Kemampuan bekerja sama dengan orang lain, menggunakan metode tertentu dan gaya interpersonal yang efektif untuk membangun kekohesifan kelompok kerja, serta memfasilitasi pemenuhan tujuan bersama.

2. Communication

Kemampuan berkomunikasi atau menerima dan menyampaikan informasi secara lisan maupun tulisan dengan efektif.

3. Agility

Kemampuan untuk tetap fleksibel, belajar dari kesalahan, bangkit dari kegagalan, serta menjawab berbagai perubahan dan tantangan baru.

4. Critical thinking

Kemampuan melihat sesuatu berdasarkan beberapa perspektif serta mampu untuk memecahkan permasalahan secara sistematis dengan menggunakan data-data yang relevan untuk mengidentifikasi akar masalah demi menemukan solusi yang tepat.

5. Customer centric

Keinginan untuk membantu atau melayani pelanggan.

6. Data driveness

Kemampuan individu untuk mengambil keputusan berdasarkan data.

7. Open mind

Bisa diartikan sebagai keterbukaan terhadap hal baru dan berbagai perspektif.

8 Digital literacy

Kemampuan mengakses, mengelola, memahami, mengintegrasikan, mengomunikasikan, mengevaluasi, serta menghasilkan informasi secara tepat dan aman melalui teknologi digital.

Sumber: https://www.smol.id/akademia/pr-713611049/arti-dan-soal-digital-mindset-behaviour-telkom-2022-ada-8-aspek-penting?page=5

Previous The technology trends that could turbocharge Indonesia’s economy

Leave Your Comment

Connect With Us

Alamat: Bappeda Provinsi Sumatera Utara Jl. Pangeran Diponegoro 21-A Medan

Diginomi © 2022. All Rights Reserved